Senin, 25 Juni 2012

 22.29      No comments


CT FORCE



Leopard
Usia: 35 tahun, Tinggi: 180cm, Berat: 80kg

[Image: Leopard.jpg]
Padausia 17 tahun dia melakukan imigrasi keUnited States bersama denganseluruh keluarganya. Karena merupakanketurunan Asia dia selaludiganggu oleh teman sekolahnya. Setelah lulusdari universitas pada 22tahun dia langsung mendaftar untuk menjadi U.SArmy. Pada usia 24 tahundia sudah menjadi anggota dari Green beretspecial force. 


Diakemudianmendapatkan pangkat Sergeant pada usia 33 tahun. Setelah itu,diakembali ke tempat kelahirannya untuk menikmati hidup. Tidak lamakemudian terdengar kabar bahwa pemerintah pusat ingin merekrut semuaprajurit yang handal untuk membentuk team melawan para terroris yangsemakin merajalela. Team tersebut dinamakan Ct-FORCE. Green beretmendapatkan perintah untuk mencari seseorang yang mempunyai kemampuanyang tinggi untuk bergabung dengan CT-FORCE melawan teroris. Pada saatbergabung dengan CT-FORCE dia mendapatkan panggilan "Leopard".


Acid Pool (Paul) 
Usia: 25 tahun,Tinggi: 179cm, Berat: 75kg[Image: acid.jpg]
Lulussebagai polisi terbaik dari Universityof Elite Police dan mempunyaipembawaan yang cool. Akan tetapi karenagaya bicaranya yang lucu makadia diberikan nickname "Acid Pool" olehteman-temannya 



Setelahlulus dia kemudian mendaftar untukmenjadi polisi. Karena mempunyaikemampuan yang tinggi dan selalumemiliki taktik yang baik, diakemudian ditugaskan untuk bergabungdengan CT-FORCE.



Untuk membuktikan loyalitas dan kepercayaanyakepada pemerintah, dia siap untuk melawan Free Rebels yang semakinmerajalela.



Hide 
Usia: 28 tahun,Tinggi: 177cm, Berat: 55kg[Image: hide.jpg]
Dialahir di Inggris, kedua orangtuanyamerupakan mantan prajurit diTokyo. Pada usia 19 tahun dia mendaftarkandiri untuk menjadi infantrypada British Army. Menginjak usia 22 tahundia menjadi prajurit yangpaling terkenal di British Army karenamemiliki taktikal support dankemampuan yang tinggi. 

Diusia 26 tahun dia mendapatkan pertempuranyang keras, sehinggamenimbulkan luka pada wajahnya. Karena kemampuandan pengalamannyaCT-FORCE tertarik untuk merekrut dirinya 


Karenaberasal dari negara asing diadiberikan nickname "Hide". Akan tetapikarena sifatnya yang penyendiridia kurang dapat bergaul dengansesamanya dalam CT-FORCE Dengan potonganrambut yang pendek dan hitamserta bekas luka pada wajahnya, membuatdia terlihat sangat dingin.


Keen Eyes (Ayse) 
Usia: 26 tahun,Tinggi: 178cm, Berat: 53kg[Image: keen.jpg]
Merupakan keturunan campuran antarapenduduk asli dan pendatang. 

Diamempunyaikemampuan yang tinggi dan merupakan salah satu pimpinan darikepolisian.Karena alasan ini CT-FORCE berniat untuk mengajaknyabergabung. Karenamerupakan keturunan campuran dan memiliki mata yangtajam makateman-temannya menjulukinya "Keen Eyes". 


Merupakan satu-satunya keturunan campuran dikepolisian.

FREE REBELS

D-Fox 
Usia - 29 tahun, Tinggi - 180cm, Berat - 78kg

[Image: dfox.jpg]
Keduaorang tuanya berasal dari Timur Tengahdan Asia. Meskipun campuran diamemiliki fisik yang baik. Pada usia 20tahun dia telah menjadiLieutenant dan telah melakukan banyak misikhusus. Pada usia 25 tahundia telah menjadi Team leader. Dia terkenalkarena tidak pernahmeninggalkan jejak di setiap pertempuran. 



Diusia 26 tahun dia telah menjadi seorangArmy Ranger. Tidak lamasetelah itu dia mendapatkan suatu tugas rahasiadari pemerintah. Akantetapi karena ada kesalahan informasi daripemerintah, seluruh anggotateamnya terbunuh. Pemerintah melimpahkansemua kesalahan kepada dirinyaatas kejadian itu. Tidak terima perlakuanpemerintah, dia kemudianmemberontak dan bergabung dengan Free Rebels



Untukmengenang dan menghormatiteman-temannya yang telah terbunuh di medanperang dia kemudian menamaidirinya Desert Fox, yang kemudian disingkatmenjadi D-Fox. Pada suatumisi dia tidak sempat untuk melarikan dirisebelum bomb yang dipasangmeledak, sehingga tanganya terluka. Olehkarena itu dia selalumenggunakan sarung tangan.


Red Bulls 
Usia - 32 tahun,Tinggi - 182cm, Berat - 85kg[Image: redbull.jpg]
Karenahanya seorang imigran dia tinggal didesa kecil bersama orangtuanya.dan imigran lainnya. Dia juga merupakanpemain bola yang hebat. 



Sesaatsetelah menerima gelar MVP padakejuaraan sepakbola, dia mendengarkabar bahwa kedua orangtuanyaterbunuh pada saat mempertahankan desamereka dari pemerintah yang inginmenghancurkan desa tersebut. Diasegera pulang ke desanya, akan tetapidia hanya menemukan desanya yangtelah hancur lebur. Hatinya penuhdengan amarah dan kebencian kepadapemerintah. Kemudian dia bergabungdengan Free Rebels untuk membalaskankematian orang tuanya.
Memilikifisik seorang pemain bola danmempunyai mata yang tajam sepertibanteng membuat teman-temannya di FreeRebels memanggilnya Red Bulls


Tarantula 

Usia - 24 tahun,Tinggi - 179cm, Berat - 56kg[Image: tarantula.jpg]
Diaterlahir di keluarga imigran.Kehilangan kedua orang tuanya pada waktukecil karena kecelakaan,kemudian diadopsi oleh keluarga lain. 


Haridemi hari dilalui di keluarga barunya.Akan tetapi sifat rasis dariayah angkatnya semakin lama semakin besardan memperlakukan dirinyasecara kasar. Suatu hari dia menemukanrevolver di lemari, kemudian diamengambil revolver itu danmenembakkanya ke dada ayah angkatnya.Akibat insiden ini dia dimasukkanke dalam penjara. Dalam penjara diasering dipanggil dengan sebutan Tarantula. 



Setelahbeberap tahun dia bebas daripenjara.Kemudian dia mendengar kabarbahwa para imigran selalumendapatkan diskriminasi, hal ini membuatnyasangat marah. Kemudian diamemustuskan untuk bergabung dengan FreeRebels.


Viper Red 
Usia - 26 tahun,Tinggi - 178cm, Berat - 58kg[Image: viper.jpg]
Diamengikuti jejak ayah angkatnya yang berasal dari Perancisuntukmenjadi seorang bodyguard. Kemampuan bertarung dan daya tahantubuhnyatelah ditempa dengan baik dari waktu kecil. Dia diadopsi olehseseorangdari negara lain 25 tahun yang lalu, karena ibunya akanmenjalankansuatu misi rahasia. Sekarang dia berusaha untuk mencari danmenemuiibunya kembali. Dia kemudian mendapatkan kabar bahwa ibunyaadalahseorang Free Rebels dan telah terbunuh oleh pemerintah pada saatpertempuran demi melindungi imigran dari Amerika Latin. Mendengar itudia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Free Rebels untukmembantu para imigran yang tertindas dan membalaskan dendam ibunya. 

Tidakseperti wanita yang lainnya. Diamempunya kecepatan yang tinggi dankekuatan yang besar. Dia juga ahlidalam menyusun taktik dan selalubergerak licin seperti ular pada saatdi medan pertempuran. Dia tidakmenyukai sinar mataharidan selalu menggunakan kacamata hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

Clock

Something

Check IP

IP

Check

SMS GRATIS

NickName

Followers

Translate

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Hak Cipta Dilindungi Oleh Tuhan Yang Maha Esa. Diberdayakan oleh Blogger.

Disable Right Click

Total Tayangan Halaman